Harga Al Quran Kecil Madina Zhafira Zipper Terbaru

Harga Al Quran Kecil Madina Zhafira Zipper Terbaru – Salah satu produk madina alquran yang berukuran kecil yaitu alquran zhafira zipper dengan ukuran 10cm x 15cm dengan spesial packing terbaru menggunakan mika dan juga pita, yang menambah kesan exclusive dan juga elegan alquran kecil ini.

harga al quran resleting

Harga alquran saku ini adalah Rp. 125.000 plus bonus buku saku al matsurat, harga alquran kecil di gramedia untuk kisarannya hampir sama dengan alquran pocket zhafira zipper.

Al quran mini ini dilengkapi juga dengan terjemahan bahasa Indonesia dan juga tajwid berwarna, yang semakin memudahkan anda dalam membaca alquran.

Cara Pemesanan Al Quran Kecil Zipper

Dulu ada juga al quran tanpa terjemahan untuk jenis alquran dengan cover zipper, yang bernama alquran rasya, tetapi untuk saat ini sudah tidak di produksi lagi. Untuk saat ini hanya tersedia alquran zipper dengan terjemahan saja.

harga alquran biasa

Harga alquran mini lainnya bisa juga dicek di Instagram @alquran_wanita atau @alquran.wanita disana selalu di update produk-produk alquran rainbow kecil sampai besar mulai dari harga alquran biasa, alquran besar dan alquran kecil.

Baca Juga : Al Quran Halal Couple untuk hadiah Pernikahan Sahabat

Alquran pelangi kecil ini juga bisa digunakan sebagai hadiah kepada sahabat, saudara atau pun teman, ada juga  yang menjadikanya sebagai souvenir pernikahan.

harga alquran kecil di gramedia

Spsifikasi untuk alquran zhafira resleting ini bisa dipelajari selengkapnya di link postingan dibawah ini, juga terdapat gambar bagian dalam dari alquran cover resleting ini.

Baca juga : Al Quran Kecil Resleting Madina Zhafira Zipper

Banyak sekali jenis-jenis alquran cantik untuk hantaran atau seserahan, mulai dari ukurannya yang paling kecil sampai dengan ukuran alquran besar plus dilengkapi dengan mukena yang warna dan motifnya sama dengan alqurannya.

harga alquran pocket

Untuk mendapatkan harga alquran kecil murah, anda bisa membandingkan harga-harga alquran pocket yang ada di marketplace dengan marketplace lainnya, untuk mendapatkan harga dan bonus atau diskon yang di inginkan.

harga alquran saku

Seperti pembelian alquran kecil di Shopee ongkos kirimnya gratis, bisa dicoba di buka saja untuk linknya ada di widget bar sebelah kanan. Untuk membuka marketplace shopee yang gratis / free ongkir.

jual alquran kecil

Untuk yang pengen tau spesifikasi dan juga warna dan motif apa saja yang masih ready untuk alquran kecil zhafira zipper ini, silahkan bisa langsung chat menggunakan wa di kontak dibawah ini. Silahkan.

WhatsApp 0895.2250.7428

 

Keywords : harga alquran kecil resleting, harga alquran kecil di gramedia, harga alquran saku, harga alquran kecil untuk souvenir, harga alquran kecil murah, harga alquran mini, harga alquran biasa, harga alquran pocket, jual alquran kecil, alquran cantik untuk hantaran, harga alquran murah, al quran tanpa terjemahan.

One thought on “Harga Al Quran Kecil Madina Zhafira Zipper Terbaru

Leave a comment